PAYTREN DISCOVERY 2018

PAYTREN DISCOVERY 2018

PAYTREN DISCOVERY 2018

PAYTREN DISCOVERY 2018

PAYTREN DISCOVERY 2018 : TRANSFORMASI FINTECH MENUJU KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK

PayTren Discovery adalah sebuah pencapaian PayTren dalam perjalanannya selama lima tahun terakhir ini,  mulai dari sebuah aplikasi bayar-bayar biasa hingga berubah menjadi aplikasi yang lengkap dan memenuhi kebutuhan hanya dalam satu genggaman.

Di 2018 inilah, lahir PayTren New Apps ,  aplikasi yang akan menjadi wadah interaksi dan rumah bisnis para mitranya dimana semua kebutuhan dalam kehidupan bisnis digital modern tersedia di dalamnya.

Event PayTren Discovery ini mengusung tema We Are Transforming yang memiliki makna bahwa aplikasi PayTren terus ber-inovasi dan ber-metamorfosis menuju yang terbaik sehingga menjadi aplikasi  yang simple dan fungsional.  Frase ini mengajak kita semua ikut ber-transformasi bersama tidak hanya dengan hadirnya fitur-fitur bervisi masa depan, Marketing Plan Baru yang lebih baik, namun dalam segala aspek kehidupan.

Transformation  juga menegaskan bahwa kita terus berubah mencapai satu ultimate dengan memberi respon terhadap tren dunia bisnis digital maupun kebutuhan mitra  yang  mengarahkan perubahan secara bentuk, sifat dan fungsi yang berpengaruh di segala bidang kehidupan.   

Event ini akan dikemas berlandaskan corporate image PayTren yang dikombinasikan dengan spirit kemitraan yang sudah terjalin baik dan sinergis.

Kami akan mempresentasikan dalam rangkaian show ini dalam balutan conference dan sajian budaya, bersama Ustadz Yusuf Mansur, leaders dan stakeholders PayTren.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan sebagai media informasi kepada mitra dan publik tentang aplikasi lahirnya PayTren New Apps yang kini ber-transformasi menuju yang lebih baik, simple dan fungsional.  Aplikasi ini di desain untuk memberikan Social Impact  kepada masyarakat. Setiap fitur yang dibangun pada aplikasi PayTren  bersendikan faktor berbagi dalam hal apapun;  berbagi rezeki, berbagi ilmu dan berbagi doa.  Ini alasan terbesar agar kita harus menggunakan PayTren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

4 × four =